Seleksi Calon Menantu

Tiga orang pemuda, sebut saja A, B, dan C… Sedang melakukan pendekatan ke Bapak si gadis yang sedang mereka incar…

Kesempatan pertama jatuh pada A.
A: Pak, ini saya bawakan sate kambing dan durian 🙂
Camer: Kamu ingin saya cepat mati, ya! Pergi kamu! Jangan coba2 dekati anak saya lagi!
Dan A pun gagal….

Mendengar kegagalan si A, B pun mencoba cara yang berbeda….
B: Pak, ini saya bawakan sayur2an dan buah2 segar. Pasti bagus untuk kesehatan Bapak.
Camer: Kamu pikir saya ini kambing! Kamu pikir saya ini sakit2an! Jgn pernah datang ke rumah saya lagi!
Ahhh…. sayang sekali, niat baik B pun gagal…..

Berkaca dari kegagalan A dan B, C mencari alternatif pendekatan lain yang dianggapnya lebih tepat…
C:Pak, maaf saya tdk bawa oleh2. Saya hanya membawa ini (sambil menyalamkan bungkusan kecil ke tangan si camer)
(Setelah melihat bungkusan) Camer: Ahhh… Kamu benar2 calon menantu impianku… 😀 ~sambil tersenyum lebar sekali~
Kali ini, sang gadis yang diincarnyalah yang heran, lalu bertanya: kamu kasih apa ke Bapakku?
C: tenaaang, say. Aku tadi memberinya obat kolesterol…
Dan… Plak plak…
Sang gadis: Pergi kamu dari sini!!! Jgn coba2 mendekati Bapakku lagi!
Ternyata, C pun gagal sodaraaaa….

Leave a Reply

