Jujur = Patah Hati… wkwkwkwk

jujurCewek (Ce): Sayang, menurutmu aku ini bagaimana?

Cowok (Co): Kamu cantik banget… 🙂

Ce: Itu saja?

Co: Kamu cewek paling cerdas yang pernah aku kenal…. 🙂

Ce: Masak hanya dua penilaianmu tentang aku…?
Co: Kamu manja…. 🙂

Ce: Terus…terus….

Co: Perhatian…. 🙂

Ce: Yang lainnya, dong….

Co: Kamu modis banget…selera fashionmu kereeeen….

Ce: lagi……lagi….

Co: Kan sudah banyak, masak masih kurang?

Ce: Itu semua kan yang baik-baik saja…pasti aku ada kurangnya, kan?

Co: Ya, iyalah. Namanya juga manusia…. 🙂

Ce: Nah…kasih tahu juga yang itu…

Co: Kasih tahu nggak, ya? 🙂

Ce: Kasih tahu dong….ayolah….

Co: Kamu itu cewek yang sempurna di mataku….

Ce: Nggak mungkin lah….kamu sendiri yg bilang manusia tdk ada yang sempurna…

Co: Sudahlah….nanti kita jadi ribut….

Ce: Nggak mungkin…. 🙂  Kamu harus jujur…Apa yang kurang dari aku?

Co: Ok, tapi jangan marah, ya… 🙂

Ce: Ngapain marah…ayo, dong…:)

Co: Kamu itu doyan banget dipuji dan gampang dibohongin, tapi aku sayang koq sama kamu…:)

Ce: PLAKKK!!!!…..KITA PUTUSSSS!!!!!

One thought on “Jujur = Patah Hati… wkwkwkwk

Leave a Reply

